Friday 25 April 2014

Tentang Kami



Mukaddimah
delapansatustudio adalah sebuah studio yang bergerak dibidang desain grafis. Pendiri delapansatustusdio hanyalah butiran pasir yang ada didunia grafis dan berharap ingin bersatu dengan butiran-butiran lain untuk saling berbagi pengalaman, khususnya didunia grafis. Harapan besar delapansatustudio adalah  produksi materi pengetahuan seputar grafis sampai ujungnya mencari nafkah :-) halal yang ala kadarnya demi kelancaran kerja untuk perkembangan dunia grafis bagi saya dan mungkin Indonesia untuk selanjutnya dunia. Grafis secara spesifik meliputi seputar pengetahuan aplikasi pengolah grafis yang banyak digandrungi dan semacam alat wajib, seperti corel draw. photoshop, indesign, illustrator, dsb.

Konsep delapansatustudio
Delapansatustudio muncul karena keinginan besar untuk berbagi pengalaman (sharing experience) setelah penulis melakukan Tahapan dalam mengotak atik aplikasi, sehingga saya namai konsep ' Step by Step' dalam memperoleh atau menghasilkan sesuatu yang agaknya berguna sehingga pantas untuk disebarkan. Adapun proses pencarian dan pengotak-atikan sendiri bersumber pada pencairan sana-sini, sehingga terkumpul dan akhirnya diformulasikan menjadi sebuah karya. Karya- karya disini mungkin bernilai jiplakan ( copy ) atau asli ( orisinil ). Kalaupun ada karya yang tidak layak atau melanggar etik kepemilikan mari kita tanggapi sebagai ilmu, dimana kita harus membaginya dengan ikhlas. Aaamiiin.

  
Sifat delapansatustudio
Sifat yang ada pada blog ini adalah dual character, yang jelas bukan bermuka dua ( munafik ) :-). Delapansatustudio bersifat komersil dan non. Komersil adalah hal yang pantas bagi manusia yang hidup didunia, karena semua manusia butuh support itu, yang penting tidak keterlaluan. Bentuk komersil pada blog ini adalah : 

  1. Menjual aneka karya grafis, seperti Template pembuat ID card, Template buku kenangan untuk sekolah, e-book grafis, penawaran barang-barang gtafis, dan sifat-sifat komersil lainnya. 
  2. Melayani pemesanan hasil karya, seperti pembuatan PIN , Desain kaver yaasin, soft copy untuk Buku Album kenangan siswa di sekolah ataupun lainnya
Sementara itu, untuk non komersil, dari Delapansatustudio  adalah berbagi pengetahuan mengenai trik, tips, tekhnik dalam pengolahan gambar.


  

Delapansatustudio

Unknown

Author & Editor

Mengutamakan kebaikan dan kualitas dalam usaha

0 comments:

Post a Comment

 

81desain © 2015 - Designed by Templateism.com, Plugins By MyBloggerLab.com